MengerjakanInstalasi pipa (hotel, vila, ruko & rumah)Pasang keramik, marmer, batu alamPasang pompa airDesign kamar mandiPerlengkapan kamar mandi (bath tub, closet, wastafel, urinoar, water heater), dll

Selasa, 16 Agustus 2011

PLUMBING INSTALLATION



Bagikan Kebutuhan air bersih kesetiap ruang bangunan /hunian melalui pendistribusian yang baik merupakan salah satu prasyarat menciptakan Rumah atau Bangunan Huni sehat idaman. Sebaliknya, buruknya instalasi sanitasi (plumbing) akan mengakibatkan dana renovasi di kemudian Anda membengkak dan sangat merepotkan.
Untuk Membangun Rumah atau Apartemen, Bangunan Baru, persoalan instalasi air tentu bukan masalah besar yang merepotkan. Kita tinggal mengikuti rancangan awal dari pengembang. Lain hal jika renovasi di hunian bekas milik orang lain, yang usia huniannya lebih dari sepuluh tahun, atau bahkan bangunan tua dan kuno. Hal ini tentu sebuah persoalan.
  • Seperti halnya membuat gambar rancangan Bangunan itu sendiri, perencanaan instalasi air juga sangat dibutuhkan seiring membuat tahapan Pembangunan lainnya.
  •  Rancangan dibuat paten atau permanent menyesuaikan struktur bangunan. Baik menggunakan sambungan pipa PDAM atau menggunakan mesin pompa pribadi, atau menggabungkan keduanya, hal itu sangat diperlukan terkait erat kondisi selanjutnya di waktu-waktu yang akan datang.
  • Tanpa rancangan yang baik, bentuk instalasi akan tidak terarah, berkelok dan banyak percabangan. Hal ini sangat tidak efisien dan efektif bagi penyaluran air.
Untuk Instalasi yang baik dibutuhkan tenaga yang sudah berpengalaman dan profesional dibidangnya. kami sebagai perusahaan penyedia jasa contractor dapat membantu anda untuk menyelesaikan pekerjan proyek installasi pipa anda



Tidak ada komentar: